Jefferson Epe Rumajar Tentukan Sikap Dukung OD-SK CS-WL

Tomohon – Sosok berpengaruh pada pembangunan Kota Tomohon Jefferson Soleman Montesque Rumayar (JSMR) atau akrab disebut Epe nyatakan sikap mendukung Pasangan Calon Olly Dondokambey – Steven Kandouw (ODSK) dan Caroll Senduk- Wenny Lumentut (CSWL).

Mantan Walikota Tomohon ini memerintahkan CJSMR Community dari 44 Kelurahan yang ada di Kota Tomohon siap merapatkan barisan untuk kemenangan paslon ODSK dan CSWL.

Hal ini terjadi saat calon petahana Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang sedang menjalani cuti melakukan konsolidasi dan melantik JSMR Community bertempat di Limondok Kelurahan Talete Kota Tomohon, Kamis (19/11/2020).

Olly Dondokambey dalam arahannya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Komunitas JSMR yang ada di Kota Tomohon.

“Secara pribadi saya bersama Steven Kandouw dan paslon Caroll-Wenny mengucapkan banyak terimakasih karena  mendapat dukungan dan topangan dari JSMR Community seperti yang disampaikan langsung pembina, pak Jeferson Rumajar,” ujar calon petahana Olly Dondokambey itu.

Olly menyebutkan jika dirinya dan Steven Kandouw dan Caroll-Wenny terpilih akan memudahkan dalam pembangunan Sulut dan Tomohon, manfaat bisa dirasakan masyarakat secara langsung.

“Apabila pemerintahan provinsi dan kota bersinergi, maka kebijakan dan kewenangan pusat, provinsi serta kota akan seiring sejalan tidak putus. Ibarat air pakai paralon, licin mengalir,” sebut Olly.

Selain itu, Olly Dondokambey tak lupa mengajak untuk bersama-sama membangun Tomohon dan Sulut.

“Karena tanpa bapak-ibu, kami juga tidak bisa apa-apa. Mari beri kesempatan sekali lagi kami akan terobos semua halangan demi Sulawesi Utara,” ujarnya.

Diketahui melalui via online mantan walikota Jeferson Rumajar menyatakan dukungan penuh kepada paslon Olly-Steven dan paslon Caroll-Wenny pada pilkada serentak 9 Desember mendatang.

Dalam rekaman suara yang diputar, Epe menegaskan dirinya memutuskan mendukung Paslon dari PDI Perjuangan karena ingin mengembalikan Tomohon ke jalan yang benar.

“Semoga ODSK CSWL tidak melupakan janji-janji politik sehingga bisa mewujudkan masyarakat Tomohon lebih sejahtera,” ujar Epe. (Mar)

Leave a Reply