Jemaat GMIM Imanuel Leilem Rayakan HUT ke-170, Ini Pesan Bupati ROR

Minahasa – Jemaat Gereja Masehi Injili di Minahasa “Imanuel” Desa Leilem Kecamatan Sonder, merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) nya yang ke-170, yang ditandai dengan Ibadah Syukur, Senin (17/06) siang.

Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi pun kepada Jemaat ini berpesan agar Jemaat GMIM Imanuel Leilem boleh selalu menjadi berkat bagi semua orang, bukan hanya di Leilem saja, tapi juga di Kabupaten Minahasa dan Sulawesi Utara pada umumnya.

“Dengan bertambahnya usia gereja ini sehingga boleh mencapai angka 170, saya berharap kedewasaan iman gereja ini juga bertumbuh seiring bertumbuhnya GMIM Imanuel Leilem. Jadilah berkat bagi sesama dimanapun berada, jadilah garam dan terang dunia,” pesan Bupati ROR sembari sembari menyampaikan selamat.

“Atas berkat Tuhan, Jemaat Imanuel Leilem boleh bersyukur dan berbangga karena bangunan gerejanya saat ini sangat bagus. Leilem diberkati Tuham karena Bupati Minahasa berasal dari Leilem. Untuk itu, atas nama Pemkab Minahasa, pribadi dan Keluarga Roring-Lumanauw, serta Wakil Bupati Robby Dondokambey SSi dan Keluarga Dondokambey-Lengkong, menyampaikan selamat HUT ke-170 Jemaat GMIM Imanuel Leilem,” pungkasnya.

Sementara, Ibadah Syukur yang dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Pdt Dr Hein Arina, dan mengambil pembacaan dalam Alkitab di Kitab Amsal 3:11-20 ini, turut juga dihadiri Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi dan segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, Ketua TP-PKK Dra Fenny Roring Lumanauw SIP, Ketua DPRD Minahasa James Rawung SH, Kapolsek Sonder, Danramil Sonder dan Seluruh Jemaat GMIM Imanuel Leilem.(fernando lumanauw)

Leave a Reply