by

Jimmy Eman Serahkan SK 35 CPNS

Tomohon – Walikota Tomohon, Jimmy Eman SE Ak menyerahkan SK 35 CPNS yang lulus dari jalur umum tahun 2013, Senin (24/02).

Penyerahan SK ini dilakukan dalam rangkaian Apel Korpri di Lapangan Kantor Walikota Tomohon.

 

Selaku pembina apel, dalam sambutannya. Eman mengatakan apel ini merupakan momentum bagi segenap anggota Korpri untuk melakukan evaluasi, introspeksi dalam rangka penguatan kualitas maupun kuantitas kinerja.

 

“Pemantapan jiwa Korps di lingkup Korpri merupakan hal yang penting karena hal ini dpat meningkatkan kesadaran dan tanggungjawab dalam pelaksanaaan tugas kedinasan, terlebih pula saat ini kita sedang menata birokrasi menuju tatanan birokrasi yang bersih, efisien, efektif dan produktif,” kata Eman.

Disisi lain disinggung soal pengangkatan CPNS jalur Honor Kategori II, Eman mengungkapkan akan berusaha dan berupaya memperjuangkan nasib dari para Honda K2 – 216 orang yang belum lulus untuk nantinya akan dapat diakomodir menjadi CPNS.

 

“Dalam waktuu dekat ini Pemerintah Kota Tomohon akan menyampaikan surat kepada Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI dengan tujuan agar nantinya akan ada kembali perekrutan Honda K2 yang belum lolos, dan dengan adanya pengajuan tersebut diharapkan ada kebijakan-kebijakan baru dari Pemeintah pusat,” tegas Eman.

 

Diselah apel, Walikota menyerahkan piala pemenang lomba olahraga dalam rangka HUT Kota Tomohon pada beberapa waktu lalu.

Hadir dalam apel tersebut yakni seluruh PNS jajaran Pemkot bersama jajaran BUMD. (Maria Wolajan).

Comment

Leave a Reply

News Feed