by

Join Flowers Extravaganza, Tema TIFF 2015

Tomohon – Walikota Jimmy F Eman SE Ak telah meluncurkan tema Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2015 saat digelar Pesta Rakyat dalam rangka Hari Jadi Kota Tomohon, 27 Januari 2015 yang lalu.

Walikota saat meluncurkan tema TIFF 2015 ini kembali mengajak setiap warga masyarakat Kota Tomohon yang ada di dalam maupun di luar daerah bahkan di luar negeri untuk turut mensosialisasikan ivenprestisius ini ke semua kenalan sahabat dan relasinya baik secara langsung melalui tatap muka dan menggunakan perangkat komunikasi yangada seperti melalui sosial media Facebook, Twiiter,Path,Instagram, BBM, Whatsup dan lain-lain.

Selain itu Walikota mengajak partisipasi sebagai peserta dalam parade kendaraan hias bunga ataupun sebagai penonton dalamperhelatan TIFF 2015.

Dengan beragam rangkaian acara yang mengiringi pelaksanaan iven pesta
bunga ini tentu akan mendorong kreativitas masyarakat. Sekaligus
mengangkat dan meningkatkan roda perekonomian  Kota Tomohon dan
sekitarnya yang tentu saja memiliki nilai ganda bagi warganya dan kepada masyarakat sekitar. Dengan akan dilaksanakannya TIFF 2015, tentu sangat diharapkan partisipasi aktif seluruh komponen masyarakatKota Tomohon dalam menjaga keamanan, kebersihan dan keindahan kota danlingkungan sekitar kita kata,” Kabag Humas Steven Waworuntu, SSTP melalui Kasubag Humas Djufry Rorong SSos.

Perhelalatan TIFF 8 Agustus 2015 tentu akan sangat memberikan dampak
yang sangat signifikan bagi masyarakat dan Pemerintah Kota Tomohon.
Serta mengangkat Indonesia ke kancah Internasional seperti yang telah
dilakukan oleh para ilmuwan Alfred Russel Wallace yang merupakan ahli sejarah berkebangsaan Inggris yang pernah tinggal di Rurukan selamasetahun pada abad ke-18 yang sekaligus mengangkat dan mempromosikan Kota Tomohon didalamnya sulawesi utara ke tingkat dunia melalui keunikan flora dan fauna dan terkenal dengan Garis Wallacea.

“Begitu juga Pendeta N. Graafland yang menuliskan keindahan dan kesejukan Kota Tomohon, Kunjungan Pangeran Albert dan Putri Julianadari Belanda. Sebagai warga dan masyarakat Tomohon tentu kita harus
berbangga dan mencintai Kota Kita yang memiliki potensi yang besar, oleh karena itu sudah sewajarnya apabila kita menjaga, memelihara dan melestarikan alam dan lingkungan kita bagi kemakmuran bersama kata,” Kabag Humas Steven Waworuntu,SSTP melalui Kasubag Humas Djufry Rorong SSos. (maria)

Comment

Leave a Reply

News Feed