JWS Akan Antar ROR-RD Mendaftar ke KPU Minahasa

Minahasa – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, berjanji akan mengantar pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa, Royke Oktavianus Roring dan Robby Dondokambey (ROR-RD), mendaftar ke Komisi Pilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa, Rabu (10/01) besok.

Hal ini di ungkapkan langsung Bupati Minahasa ini kala dirinya dijemput ribuan massa pendukung di Bandara Sam Ratulangi Manado, Selasa (09/01) siang. Dimana, JWS tetap berhati besar meski dirinya tak mendapatkan Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan, untuk mencalonkan diri sebagai calon Bupati Minahasa, dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Minahasa tahun 2018 ini.

“Saya akan tetap menjalankan tugas dan tanggung jawab saya sebagai Ketua DPC PDI Perjuangam Minahasa. Saya akan menandatangani semua berkas yang diperlukan ROR-RD untuk mendaftar di KPU, dan saya akan mendampingi mereka untuk mendaftar,” kata JWS didampingi istri tercinta Dr Olga Sajow Singkoh MHum dan anak-anak, dihadapan para awak media yang mewawancarainya.

Disinggung soal rencana pengunduran dirinya sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Minahasa, JWS menampik bahwa hal itu hanya luapan emosi saja. Menurutnya, dirinya menghormati apa yang telah menjadi keputusan DPP PDI Perjuangan dan menerima itu dengan lapang dada.

“Apa yang telah ditetapkan DPP, mungkin itu sudah yang terbaik,” pungkasnya.

Sementara, pantauan Cybersulutnews.co.id, ribuan massa pendukung JWS nampak tumpah ruah dia Bandara Sam Ratulangi Manado. Bahkan, banyak diantara mereka yang meneteskan air mata kala menyaksikan JWS bersama keluarga dengan langkah pasti saat keluar dari pintu kedatangan.

JWS dan keluarga pun nampak terharu dengan militansi para pendukungnya yang terus menyemangati dan terus meneriakkan “JWS Lanjutkan Dua Periode…!!!”. Bahkan, ketika sampai di Tondano dan menuju ke Taman God Bless Minahasa Lapangan Dr Sam Ratulangi Tondano, JWS pun masih disambut ribuan warga pendukungnya.(fernando lumananuw)

Leave a Reply