JWS Dampingi ROR-RD Mendaftar di KPU Minahasa

Minahasa – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, menunjukkan kedewasaannya dalam berpolitik, dengan tetap mendampingi pasangan bakal calon Royke Oktavianus Roring dan Robby Dondokambey (ROR-RD), untuk bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Minahasa, mendaftar ke Komisi Pilihan Umum (KPU), Rabu (10/01) siang.

JWS yang adalah Bupati Minahasa periode 2013-2018 ini, usai menghentar kedua pasangan bakal calon ini, ketika diwawancarai Cybersulutnews.co.id mengatakan, kedatangan beliau menghentar ROR-RD karena menjalankan tugas sebagai Ketua Partai.

“Saya harus datang mengantar ROR-RD mendaftar agar demokrasi tetap jalan. Dan itu adalah tugas saya sebagai petugas partai,” kata JWS, meski ketika disinggung soal sikap politik dalam memberi dukungan, masih enggan berkomentar.

Pantauan di Kantor KPU Minahasa, pasangan bakal calon ROR-RD datang dikawal tiga Partai pengusung yakni, Partai Demokrat, Gerindra dan Hanura, juga hadir Wakil Ketua Ketua DPD PDIP Drs Steven Kandouw.

Pantauan media tidak hanya para kader PDIP namun hadir pula para pimpinan partai pengusung lainnya seperti dari Partai Demokrat, Partai Hanura dan Partai Gerindra.

Kehadiran pasangan calon ROR-RD dan rombongan pendukung ini, diterima oleh segenap Komisioner KPU Minahasa yang diketuai Meidy Y Tinangon MSi, serta disaksikan pula Panwas Minahasa.(fernando lumanauw)

Leave a Reply