JWS-HAG Dampingi ROR-RD di Debat Kandidat Paslon Pilkada Minahasa 2018

Minahasa – Bupati Minahasa periode 2013-2018, juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesai (PDI) Peruangan Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, bersama Hangky Arthur Gerungan, yang adalah Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Periode 2018-2023, Roy Oktavianus Roring-Robby Dondokambey (ROR-RD), hadir langsung mendampingi ROR-RD dalam Debat Kandidat Paslon putaran pertama Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Minahasa 2018, oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa, di Hotel Mercure Tateli, Kecamatan Mandolang, Minahasa, Jumat (23/03) sore.

Pantauan Cybersulutnews.co.id, JWS-HAG yang duduk dideretan kursi paling depan bersama isteri ROR, Ny Nining Lumanauw dan isterinya RD, serta para pendukung ROR-RD ini, tampak antusias menyaksikan Debat Kandidat Paslon tersebut.

“Sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Minahasa, saya harus hadir memberikan dukungan kepada ROR-RD. Bagi saya, Visi dan Misi ROR-RD adalah yang paling cocok untuk kesejahteraan masyarakat Minahasa, terus melakukan pembangunan di Minahasa,” kata JWS usai menyaksikan acara debat tersebut.

Senada, HAG juga ketika ditemui CSN mengatakan, kehadiran dirinya bersama tim yang lain adalah bentuk dukungan kepada ROR-RD sebagai Cabub dan Cawabub Minahasa.

“Ini bentuk dukungan bagi ROR-RD, karena bagi saya merekalah yang layak pimpin Minahasa lima tahun kedepan. Sesuai Visi dan Misi, ROR-RD yang paling cocok pimpin Minahasa,” pungkasnya.(fernando lumanauw)

Leave a Reply