JWS Lantik Pejabat Eselon III dan IV Pemkab Minahasa

Minahasa – Bupati Minahasa, Drs Jante Wowiling Sajow MSi melantik 48 pejabat eselon III dan IV, di jajaraj Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa, Jumat (23/01) kemarin, bertempat di ruang sidang Kantor Bupati, Tondano.

Ke-48 pejabat eselon yang dilantik ini merupakan pejabat yang berada di organisasi perangkat daerah yang baru yakni Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kabupaten Minahasa yang merupakan pemisahan dari dinas lama yakni Dinas Pengelola Keuangan Aset dan Pendapatan Daerah Kabupaten Minahasa yang kini menjadi Badan Pengelola Keuangan dan Barang Milik Daerah (BPKBMD) Kabupaten Minahasa.

Selain melantik pejabat eselon di dinas dan badan tersebut, JWS juga melantik Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Minahasa yang baru, Robby Dondokambey SSi menggantikan Ronny Suwarno SSos yang diangkat menjadi staf khusus Bidang Pemerintahan di lingkup Pemkab Minahasa, menyerahkan nota dinas pelaksana tugas (Plt) Dispenda Minahasa kepada Hetty Rumagit SH selain tetap menjabat Asisten III Sekdakab Minahasa dan menyerahkan nota dinas Plt Badan Narkotika Kabupaten Minahasa, kepada AKBP David Lembang.

Kepada para pejabat yang dilantik, Bupati JWS mengharapkan agar membangun koordinasi dan menciptakan team work yang sinergis dalam melaksanakan pekerjaannya.

“Kepada yang baru dilantik kiranya dapat bekerja maksimal untuk kepentikan masyarakat,” ujar JWS.

Sebelumnya, JWS juga pada awal Januari 2015 lalu menyerahkan nota dinas Plt kepada Dra Rianny Suwarno, sebagai Kepala BPKBMD Minahasa.(fernando lumanauw)

Leave a Reply