JWS Pimpin Apel Awal September

Minahasa – Bupati Minahasa, Drs Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS), menjadi pembina apel awal bulan September, di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa, Senin (01/09), di halaman Kantor Bupati, Tondano.

Dalam amanatnya, Bupati JWS menyampaikan kepada PNS bahwa, kerja adalah panggilan tugas pengabdian bagi bangsa dan negara maka kekompakkan, semangat, dedikasi dan motivasi harus selalu ditingkatkan dalam karya kerja yang nyata.

Dirinya mengingatkan, segenap aparatur harus dapat bekerja secara total dan terus memaksimalkan potensi diri, profesional, intelek dalam memanfaatkan kesempatan dan mengembangkan ilmu pengetahuan serta wawasan.

“Sebagai abdi negara, PNS harus mengedepankan kepentingan masyarakat dengan terus membangun disiplin diri, menjauhi penyimpangan serta terus berprestasi. Dalam suatu organisasi, hindari hal yang menyebabkan disharmonisasi, sebaliknya kedepankan akselerasi untuk memacu kinerja organisasi pemerintahan daerah,” ujarnya.

Selain itu, JWS juga meminta setia SKPD di dalam lingkup Pemkab Minahasa agar proaktif dalam mensukseskan HUT Provinsi ke-50, 23 September mendatang.

“Tahun 2014 ini merupakan tahun emas bagi Provinsi Sulut, merayakan 50 tahun, maka kita sebagai bagian didalamnya akan turut memeriahkan dan mensukseskan perayaan HUT Emas ini dengan mengikuti rangkaian kegiatan yang sudah diatur oleh Panitia Provinsi,” tandasnya, sembari memberikan apresiasi kepada kinerja tim penyusun anggaran daerah serta seluruh SKPD yang telah menunjukkan komitmen melalui serangkaian pembahasan dengan pihak legislatif.

Turut hadir dalam apel ini, Sekretaris Daerah Minahasa, Jeffry Robby Korengkeng SH MSi, serta seluruh Kepala SKPD dan jajaran.(fernando lumanauw)

Leave a Reply