JWS Pimpin Safari Natal Pemkab Minahasa Di Kombi

JWS Pimpin Safari Natal Pemkab Minahasa

JWS Pimpin Safari Natal Pemkab Minahasa

 

 

 

 

 

 

Tondano – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, pimpin rombongan safari Natal bersama jajaran Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Minahasa, di Kecamatan Kombi dan Lembean Timur, Selasa (17/12).

Dalam sambutannya, JWS mengajak jemaat dan masyarakat untuk menyambut Natal ini dengan penuh suka cita dan merayakaannya dengan sewajarnya.”Para Hukum Tua dan Kepala Sekolah di kedua kecamatan ini untuk menghias kantor dan sekolahnya dengan ornamen lampu dan hiasan Natal,” ujarnya.

Akhir sambutannya, Bupati JWS menginformasikan akan perkembangan pembangunan di wilayah ini yang sudah dibuat dan rencana pembangunan yang telah diprogramkan dalam APBD tahun 2014 nanti. Pdt Novry Kolibu STh dalam ringkasan khotbahnya mengatakan, Natal adalah peristiwa komunikasi yang memberitakan tentang Yesus Kristus sebagai juru selamat dunia.

“Mari kita sebagai jemaat Tuhan untuk membawa kesaksaian tentang terang itu kepada orang lain,” ujarnya.

Ibadah ini kemudian dirangkaikan dengan acara HUT ke-50 Kecamatan Kombi ini, ditandai dengan pemasangan lilin oleh Bupati JWS dan ditiup bersama dengan Camat Kombi Dra Meitha Aguw dan mantan Camat Kombi yg hadir masing-masing Drs Johny Tampi, Royke Kaloh SH, Siby Sengke SSos, Johny Tendean AP dan Drs Eddy Gerungan, yang ditutup dengan pemberian diakonia kepada para lansia dan jemaat yang kurang mampu.

Kegiatan ini sendiri turut dihadiri Asisten I Pemkab Minahasa, Drs Denny Mangala MSi, para Kepala SKPD, Kepala Bagian, Camat Kombi Dra Meitha Aguw, Camat Lembean Timur Drs Johnly HS Wua, Danramil, Kapolsek, para Hukum Tua, para Kepala Sekolah dan tokoh masyarakat di kedua Kecamatan tersebut.

Sementara, Safari Natal Pemkab Minahasa selanjutnya, menurut Kabag Humas dan Protokol Agustivo Tumundo SE MSi akan digelar pada Rabu (18/12) besok jam 10.00 pagi di Kecamatan Pineleng dan Mandolang dan pada jam 15.00 di Kecamatan Tombulu.(fernando lumanauw)

Leave a Reply