by

JWS Rakor Dengan Pemerintah dan Masyaralat ‘Minbar’

Minahasa – Setelah sebelumnya melakukan rapat koordinasi (Rakor) dengan Pemerintah dan masyarakat se Kecatan Langowan Raya, Bupati Minahasa, Drs Jantje Wowiling Sajow MSi kini melanjutkan Rakor di wilayah Kabupaten Minahasa bagian barat (Minbar), Selasa (20/01).

Dalam pertemuan dengan aparat Kecamatan dan Perangkat Desa, termasuk para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda di Kecamatan Tombariri, Tombariri Timur, Pineleng, Mandolang dan Tombulu, yang dipusatkan di aula Gereja Katolik, Desa Sarani Matani Kecamatan Tombariri ini, JWS mendengar aspirasi masyarakat dalam rangka penyusunan program dan anggaran pembangunan di Minahasa, serta melakukan tanya jawab dengan Pemerintah dan masyarakat setempat.

Sejumlah pertanyaan, usulan dan tanggapan dari para Hukum Tua dan tokoh masyarakat setempat ini pun langsung terjawab sekaligus memberi kesempatan kepada para Kepala SKPD yang mendampingi JWS untuk melengkapi jawaban yang telah disampaikannya.

“Semua usulan dan masukan yang dominan mengenai pembangunan jalan di wilayah kecamatan ini telah kami tampung dan diupayakan untuk direalisasikan pada tahun yang akan datang,” kata JWS.

Atas Rakor tersebut, Camat Tombariri Clay Dondokambey SSTP MAP, Camat Tombariri Timur Drs John Kapoh MSi, Camat Pineleng Drs Moody Pangerapan MAP, Camat Mandolang Royke Monginsidi SSos dan Camat Tombulu Drs Joris Tumilantouw menyampaikan terima kasih atas kunjungan Bupati JWS dan jajarannya yang telah menyerap aspirasi para masyarakat di wilayah mereka masing-masing.

Rakor ini turut dihadiri para Asisten, Inspektur Minahasa, Frits Muntu SSos, para pejabat Pemkab Minahasa dan para Camat setempat.

Sementara, untuk Rakor pada hari Rabu (21/01) besok, menurut Kabag Humas dan Protokol Setdakab Minahasa, Agustivo Tumundo SE MSi, Bupati JWS akan melakukan Rakor dengan Aparat Kecamatan dan Perangkat Kelurahan se-Tondano raya di BPU Tondano.(fernando lumanauw)

Comment

Leave a Reply

News Feed