Kapolda Sulut Gelar Kunker di Polres Minsel

Kapolda Sulut, Irjen Pol Bambang Waskito saat mengunjungi Mapolres Minsel

Kapolda Sulut, Irjen Pol Bambang Waskito saat mengunjungi Mapolres Minsel

Manado – Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Utara (Kapolda Sulut) Irjen Pol Bambang Waskito, Rabu (08/02/2017), mendatangi Mapolres Minsel. Kedatangan jenderal bintang dua itu, guna menggelar kunjungan kerja atau kunker bersama personil di Polres Minsel.

Dalam kunjungaannya, Kapolda memantau langsung kesiapan personil dalam menjaga situasi kamtibmas dan palayanan masyarakat.

Selain memantau situasi dan kondisi personil, Kapolda yang ditemani isteri tercinta Ny Ruthy Bambang Waskito serta para Pejabat Utama Polda Sulut lainnya, turut meresmikan pos penjagaan di depan pintu masuk Polres.

Sewaktu melakukan peninjauan, Kapolda menyatakan apresiasi atas upaya Polres Minsel dalam pembangunan pos penjagaan yang merupakan titik sentral pengamanan markas dan pelayanan masyarakat. “Pos penjagaan yang mantap ini harus selaras dengan kualitas pelayanan masyarakat nantinya,” terangnya.

Dalam kesempatan itu pula, Kapolda kembali mengapresiasi prestasi dan program-program unggulan berbasis teknologi informasi yang telah dibuat Kapolres AKBP Arya Perdana. “Polres Minsel menjadi barometer pelayanan masyarakat berbasis teknologi informasi,” katanya.

Dari pantauan, usai menggelar kunker di Polres Minsel, Kapolda beserta rombongan langsung menuju Polres Bolmong. Diketahui, beberapa waktu lalu Polres Minsel didaulat mewakili Polda Sulut pada Pameran Inovasi Pelayanan Kepolisian di Jakarta. Dengan menampilkan aplikasi berbasis android “AREA” (Automatic Reaction Electronic Alarm), Polres Minsel sukses dalam ajang pemeran teknologi.(jenglen)

Leave a Reply