Kapolres Situmorang Pimpin Sertijab Wakapolres

Minahasa – Posisi Jabatan Wakil Kepala (Waka) Kepolisian Resort (Polres) Minahasa mengalami rotasi. Kapolres Minahasa AKBP M Denny I Situmorang, Kamis (04/06) pagi, bertempat di halaman Mapolres Minahasa, memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres, dari Kompol Farly Astevanus Rewur SH MM ke Kompol Achmad Soetrisno SE.

Situmorang dalam amanatnya usai memimpin sertijab ini mengatakan, sertijab ini merupakan bagian dari proses pembinaan sumberdaya manusia, dalam rangka regenerasi untuk pengisian jabatan strategis yang dilakukan berdasarkan penilaian, evaluasi dan assessment secara sistematik dan komprehensif, dengan tetap mempertimbangkan aspek profesionalitas, komitmen dan integritas terhadap organisasi, sebagai bentuk implementasi dari merit System pembinaan karier dilingkungan Polri.

“Atas nama pribadi, keluarga dan kesatuan, saya mengucapkan terima kasih kepada Kompol Farly Astevanus Rewur atas dedikasi dan loyalitas yang telah beliau tunjukkan selama melaksanakan tugas di Polres Minahasa. Semoga apa yang telah dilakukan di Polres Minahasa menjadi bekal dan pengalaman dia dalam melakukan tugas baru,” ujarnya.

“Dan kepada Wakapolres yang baru Kompol Achmad Soettisno, saya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Polres Minahasa. Saya yakin, pengalaman di tempat yang lama dapat menjadi bekal menjalankan tugas baru di Polres Minahasa,” pungkasnya.

Sementara, Kompol Farly Rewur sendiri menduduki jabatan yang baru sebagai Wakapolres Minahasa Selatan, menggantikan posisi Kompo Achmad yang ditinggal.(fernando lumanauw)

Leave a Reply