Kapolres Tomohon Tempati Rudis Baru

Tomohon – Pasca terbakar beberapa waktu lalu, rumah dinas (Rudis) Kapolres Tomohon telah selesai direnovasi.

Mensyukuri moment ini, Kapolres Tomohon AKBP Ratna Setiawati SH menggelar acara syukur bersama jajarannya juga dengan Pemerintah Kota Tomohon, Sabtu (08/02) di Kurahan Kolongan satu.

Dalam kesempatan ini Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak menyerahkan kunci rumah dinas Kapolres Tomohon tanda selesainya renovasi rumah. yang dilakukan akibat misibah kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu kepada Kapolres Tomohon AKBP Ratna Setiawati SH.

Dalam sambutannya Walikota mengatakan bahwa keberhasilan atas direnovasinya rumah dinas Kapolres Tomohon yang representatif ini, tidak lepas dari kerja sama antara pimpinan dan jajaran polres Tomohon dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat Kota Tomohon berupa spiritual dan material sehingga pembangunan rudis polres ini bisa terselesaikan dengan baik.

Lanjutnya bahwa selaku pemerintah dan juga masyarakat Kota Tomohon berharap yang sangat besar bahwa dengan selesainya renovasi rudis ini akan membawa nuansa baru untuk meningkatkan tekad dan semangat kerja bagi Kapolres Tomohon secara bersama-sama memberikan pelayanan terbaik kepada segenap komponen masyarakat di Kota Tomohoni. Sementara itu Kapolres Tomohon AKBP Ratna Setawati SH dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimah kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon, baik pemerintah dan juga elemen-elemen masyarakat yang secara mapalus hingga rumah dinas ini telah selesai direnovasi.

Hadir dalam kegiatan ini Dandim 1302 Minahasa Letkol Kaveleri Teguh Heri Susanto SE, Kepala Lapas Anak Tomohon Danang Yudiawan Bc IP, SIP, DEA, Pdt Prof Dr Roeroe dan Piet Liuw Ba, Sekretaris Kota Tomohon DR Arnold Poli SH MAp, Ketua Bhayangkari Polres Tomohon Ny Olga Manopo SH, Wakil Ketua DPRD Tomohon Marthen Manopo SH, Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Kakaskasen Pdt Djefry Saisab Sth MSi, Jajaran pemerintah Kota Tomohon, Jajaran Polres Tomohon dan para tokoh agama dan tokoh masayarakat Kota Tomohon.(Maria Wolajan)

Leave a Reply