Kejar Target, Satgas TMMD Kodim 1302 Minahasa Tetap Semangat

Minahasa – Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108, Kodim 1302 Minahasa di Desa Tempang Tiga Kecamatan Langowan Utara, terus bersemangat memenuhi target pekerjaan.

Terpantau Jumat (10/07 pagi, atau tepat di hari ke-10 pelaksanaan TMMD, Satgas nampak melakukan apel pagi terlebih dahulu, dipimpin Danramil 1302-11 Ratahan Kapten Inf Wemfryd Son Halebar, selaku Danki Satgas TMMD, sebelum melaksanakan pekerjaan hari ini.

“Sebelum personil memasuki sasaran masing-masing, kita pengarahan terlebih dahulu agar pekerjaan terfokus dan bisa maksimal dikerjakan. Selain itu, Juga mengecek kesiapan personil dan materiil terlebih dahulu, serta target apa yang harus diselesaikan untuk hari ini,” ujar Wemfryd.

Selain itu, Wemfryd juga mengatakan bahwa, pihaknya mengantisipasi segela kendala yang mungkin terjadi agar nantinya tidak menghambat pekerjaan.

“Saat ini kita melakukan pengerasan jalan dibantu warga setempat. Kami sangat bersyukur karena keberadaan kami disini diterima dengan baik dan disambut antusias oleh warga setempat,” pungkasnya.(fernando lumanauw)

Leave a Reply