Kejurnas Grasstrack Kajati Sulut Rebutkan Uang Tunai 100 Juta Rupiah

MANADO,cybersulutnews – Buat warga pecinta motor cross, bersiaplah untuk menyaksikan Kejurnas Grasstrack Kajati Sulut Hebat Cup 2. Kegiatan seri tiga Regional lima yang berlangsung sejak Jumat (07/09/2018) sampai Minggu (09/09/2018), siap memperebutkan total hadiah Rp. 100 Juta.

Acara yang atas kerjasama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Minahasa Utara, telah resmi dibuka oleh Kepala Kejaksaan Tinggi M. Roskanedy.

Dalam sambutannya Kajati, kegiatan yang dilakukan oleh anak-anak muda sekarang lebih baik dari anak-anak muda yang ugal-ugalan di jalan sehingga melanggar hukum.

“Kami selalu mensuport kegiatan seperti ini dan untuk itu mari kita tingkatkan kebersamaan, kreatifitas dan semangat serta kita memperlihatkan kepada pemerintah bahwa kita anak-anak muda bisa menjadi calon juara nasional,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Panitia William S. Luntungan pada sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut dan jajarannya yang telah mensuport kegiatan ini hingga telah dilaksanakan kedua kalinya. “Semoga kedepan terus dipertahankan kegiatan grasstrack khususnya di Sulawesi Utara,” pungkas Luntungan.

Diketahui kegiatan ini akan dilaksanakan di Desa Kolongan Tetempangan Kec. Kalawat, Kab. Minahasa Utara. Kurang lebih 60 peserta dari Sulawesi Utara dan Palu (Sulawesi Tengah) dari kategori Senior, Junior dan pemula kelompok umur 14 tahun, 12 tahun, FFA, Lokal Minut, kelas Adventure dan special engine, akan bertempur pada ajang bergengsi ini.

Turut hadir pada kegiatan ini Wakajati Sulut Andi M. Iqbal Arief, SH, MH, Kajari Minahasa Utara Rutiningsih, SH, M.S, Kabag Tata Usaha Masud, SH.MH, Ronal Makalew selaku Sekretaris Panitia, Cristian Egar selaku Sekretaris IMI Sulut dan Tony Lasut selaku Bendahara IMI. Sulut. (Rhendi)

Leave a Reply