by

Kendaraan Operasional Pemkab Minahasa Diperiksa BPK-RI

Minahasa – Puluhan kendaraan operasional milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa, mulai diperiksa Badan Pemeriksa Keuangan Repoblik Indonesia (BPK-RI), Rabu (23/04).

Kepala Bagian Perlengkapan Sekretariat Daerah Kabupaten Minahasa, Mekri Sendouw, melalui Kasubag Pengadaan Perlengkapan, Charles J Woy, kepada CSN, membenarkan hal tersebut.

Dirinya mengatakan, untuk hari ini, ada lima SKPD yang akan diperiksa seperti, Sekertariat Daerah Kabupaten Minahasa, Sekertariat Dewan Minahasa, Dinas PU Minahasa, Dinas Kesehatan Minahasa dan Badan Kesejahteraan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan dan Anak.

“Kendaraan operasional dilima SKPD ini akan di periksa fisik, kalaupun ada yang belum nanti akan menyesuaikan besok hari,” terang Woy.

Menurutnya, dalam pemeriksaan fisik ini, masing-masing SKPD menyiapkan surat-menyurat berupa STNK dan BPKB. Sedangkan untuk kendaraan yang dalam kondisi rusak atau ada di bengkel akan ada keterangan khusus.”Semua sudah kami siapkan dan tinggal diperiksa,” ujarnya.(fernando lumanauw)

Comment

Leave a Reply

News Feed