Kepedulian SAS pada Keluarga PDP COVID-19, Ribuan Paket Sembako Disebar

Tomohon – Wakil Walikota (Wawali) Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) tak hentinya berbagi kasih bagi warga Kota Tomohon yang ia cintai.

Kali ini SAS berbagi bahan kebutuhan pokok, ke warga yang terdampak Covid-19 dan Keluarga Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Kota Tomohon, Sabtu (30/05/2020)

Diketahui, khusus bantuan ke warga yang terdampak Covid-19 ini akan dibagikan di 44 kelurahan yang ada di Kota Tomohon.

“Nantinya ada tim yang akan menyalurkan disetiap kelurahan sesuai data yang dikumpulkan, situasi saat sekarang ini, khususnya di Kota Tomohon banyak masyarakat sangat membutuhkan bantuan baik masker maupun sembako,” ujar SAS.

Dirinya pun berharap bantuan yang diberikan itu dapat bermanfaat untuk warga Tomohon.

“Semoga saja bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat kota Tomohon, dan kiranya pandemik Covid-19 ini cepat berakhir sehingga aktifitas pekerjaan dapat kembali normal,” harap SAS.

Dia menghimbau kepada warga untuk tetap melaksanakan himbawan-himbawan Pemkot Tomohon terkait memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Kepada masyarakat untuk tetap mematuhi himbawan pemerintah, kurangi aktifitas di luar rumah jika tidak terlalu penting, tetap memakai masker, jaga kesehatan dan kebersihan, menerapkan physical distancing atau jaga jarak serta hindari kerumunan,” ungkap SAS. (mar)

Leave a Reply