by

Kepulangan Satu Pasien Sembuh Dari COVID-19 Asal Koya Disambut Hangat Warga

Minahasa – Satu warga Kelurahan Koya Lingkungan VI, Kecamatan Tondano Selatan, Gratino Rivo Montolalu, dinyatakan sembuh dari COVID-19, dan dipulangkan kerumahnya, Rabu (12/08).

Kepulangan salah satu anggota dari Keluarga Montolalu Tinggogoy ini, disambut langsung Camat Tondano Selatan Johnny Tendean AP MAP, Lurah Koya Herke Mokolensang, unsur Koramil, Polsek Tondano, Kepala Puskesmas Koya, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat setempat.

Bentuk kebahagiaan keluarga atas kesembuhan Grantino, digelar acara penyambutan serta ibadah syukur di kediamannya, ini dipimpin Pendeta Jemaat di GMIM Imanuel Koya, Pdt Sintje Pandelaki Ngantung STh.

“Sebagai orang percaya tentu kita mengimani bahwa, kesembuhan yang diperoleh Grantino adalah anugerah luar biasa yang diberikan Tuhan sebagai dokter di atas segala dokter. Makanya keluarga harus senantiasa bersyukur kepada Tuhan,” kata Pdt Sintje.

Sementara, Grantino bersama keluarga pun menyatakan syukur atas kesembuhan ini. “Pertama tentu kami berterima kasih kepada Tuhan yang boleh menganugerahkan kesembuhan kepada kami, juga kepada pemerintah, didalamnya petugas medis dan semua keluarga yang terus mendukung dan mendoakan saya,” kata Grantino.

“Saya juga berpesan kepada seluruh masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan, agar dari COVID-19,” pungkasnya.(fernando lumanauw)

Comment

Leave a Reply

News Feed