Ketua PKK Minahasa Pantau Kesiapan Lomba PAAR dan UP2K di Kawangkoan Barat

Minahasa – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Minahasa Dra Fenny Ch M Roring-Lumanauw SIP, didampingi Wakil Ketua TP-PKK Martina Dondokambey-Lengkong SE, Senin (10/02) pagi, meninjau penilaian lomba Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) dan lomba Upaya Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) Tingkat Kabupaten.

Pemantauan ini dilakukan di Desa Kayuuwi Satu dan Kanonang Lima Kecamatan Kawangkoan Barat untuk lomba PAAR, dan di Desa Kanonang Dua Kecamatan yang sama, untuk lomba UP2K.

Ketua TP-PKK Fenny Roring-Lumanauw disela sela melakukan pantauan mengatakan, kegiatan seperti ini diharapkan dapat bermanfaat, bukan hanya saat penilaian saja, tapi terus dilakukan, sebagai tugas dan tanggung jawab TP-PKK.

“Semoga apa yang kita lakukan hari ini akan bermanfaat untuk kita semua. Saya berharap ini terus dilakukan, bukan hanya ketika ada lomba saja, melainkan menjadi gaya hidup,” ujarnya.

Untuk diketahui bagi desa yang mendapatkan nilai terbaik akan diutus untuk mengikuti lomba di Tingkat Provinsi.(fernando lumanauw)

Leave a Reply