Korengkeng Ikut Workshop Soal Managment Sumber Daya Berbasis Good Governance

Jakarta – Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Robby Korengkeng SH MSi, mewakili Bupati Ir Royke Oktavian Roring MSi, mengikuti kegiatan Workshop “Optimalisasi Manajemen Sumber Daya Berbasis Good Governance untuk Peningkatan Kesejahteraan Daerah”, Senin (25/03), bertempat di Auditorium Nurcholish Madjid Jl Gatot Subroto Kav 97 Mampang-Jakarta.

Kegiatan ini sendiri dilaksanakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi Repobli Indonesia, kerjasama dengan Universitas Paramadina dan Ford Foundation, bersama Stakeholder lainnya.

Korengkeng menyebut, kegiatan ini dimaksudkan untuk membantu terwujudnya tata kelola pemerintahan yang bersih, transparan dan akuntabel untuk meningkatkan kesejahteraan daerah. “Kegiatan ini sangat baik dan penting, sehingga wajib dihadiri,” ujarnya.

Workshop ini diawali dengan sambutan dari Rektor Universitas Paramadia Prof Firmansyah, dimana dia menyebutkan bahwa pembekalan penting bagi KDH yang baru terpilih, agar tidak terkena operasi tangkap tangan.

Selanjutnya, Wakil Ketua KPK-RI Alexander Marwata mengatakan, KPK merupakan Sahabat Kepala Daerah untuk membantu mewujudkan tata kelola pemerintahan yang lebih baik lagi.

Adapun kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari, dimana hari pertama 25 Maret 2019 di Auditorium Nurcholish Madjid Jl Gatot Subroto Kav 97 Mampang-Jakarta, dan hari kedua 26 Maret 2019 bertempat di Anti Corruption Learning Center (Gedung Lama KPK) Jl HR Rasuna Said Kav C1.(fernando lumanauw)

Leave a Reply