KPU Tomohon Apresiasi Walikota

Tomohon – ┬áKomisi Pemilihan Umum (KPU) Tomohon memberi apresiasi positif kepada Walikota Jimmy Eman yang sangat mendukung terciptanya Pemilihan Presiden (Pilpres) yang aman, damai dan sukses.

Salah satu kebijakan penting adalah memberikan dispensasi bagi PNS yag bertugas sebagai penyelenggara Pemilu yakni PPS dan KPPS.

“Salut kepada Walikota Jimmy Eman yang memberikan keleluasan bagi PNS yang bertugas sebagai PPS dan KPPS. Kebijakan ini tentu saja sangat menunjang terciptanya Pilpres yang sukses,” kata Stenly Kowaas Komisioner KPU Tomohon Divisi ┬áHumas.

Diketahui memang Walikota terus melakukan ipaya positif untuk mendukung terselenggaranya Pilpres 9 Juli dengan aman dan sesuai aturan seperti pada Pileg April lalu.

Mulai dari deklarasi Pilpres Damai dengan slogan Tomohon Dahsyat, Pemkot Tomohon terus mensosialisaikan agar warga menggunakan hak pilihnya tanpa ada tekanan dari pihak manapun juga.Selain itu terus berkonsolidasi dengan pihak terkait soal pengamanan Pilpres.

” Mari datang di TPS. Pilih Presiden dan Wakil Presiden pada hari Rabu 9 Juli, pukul 07.00-13.00 WITA. Mari kita ciptakan Pilpres yang jurdil,” tukas Eman. (Maria Wolajan)

About the Author

Leave a Reply