Kumtua Tempang Tiga Apresiasi Pelaksaan TMMD ke-108 di Wilayahnya

Minahasa – Hukum Tua (Kumtua) Desa Tempang Tiga Kecamatan Langowan Utara, Meylan Payouw, mengapresiasi Kodim 1302 Minahasa, yang telah melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108, di wilayah pemerintahannya.

Kepada wartawan, usai menerima kunjungan kerja Pangdam XIII Merdeka Mayor Jenderal TNI Santos Gunawan Matondang SIP MM MTr (Han), Kamis (09/07) pagi, Payouw mengatakan, dirinya atas nama Pemerintah dan masyarakat Desa Tempang Tiga menyampaikan apresiasi dan terima kasih.

“Sebagai Pemerintah Desa, saya bersama seluruh Perangkat Desa dan masyarakat Desa Tempang Tiga secara umum, memberi apresiasi tentang Program TMMD yang sedang dan sementara berjalan saat ini oleh Satuan Kodim 1302 Minahasa di Desa Kami,” ujarnya.

Kata dia lagi, program yang dilaksanakan ini memberi dampak positif yang sangat besar bagi masyarakat, terutama mereka sebagai Petani, yang mana hasil usaha pertanian akan semakin lancar.

“Sebagai warga masyarakat secara umum, seperti yang kita saksikan saat ini, masyarakat juga secara bersama-sama sedang melaksanakan kerjabakti, dalam arti manunggal bersama TNI dan rakyat yang ada. Kami sebagai Pemerintah Desa Tempang Tiga bersama masyarakat secara umum sekali lagi memberikan apresiasi yang sangat besar dan bersyukur bagi Pemerintah yang ada di Pusat, Provinsi dan Kabupaten serta Kecamatan secara khusus,” pungkasnya.(fernando lumanauw)

Leave a Reply