KWRI Sulut Sahkan Pengurus DPC Wilayah Toulour

Minahasa – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Wartawan Repoblik Indonesia (KWRI) Sulawesi Utara, mengembangkan organisasinya dengan mengesahkan dan melanti pengrus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) KWRI Wilayah Toulour, yang meliputi Kecamatan Remboken, Kakas, Eris dan Tondano Raya, Jumat (11/09) siang, bertempat di Desa Touliang Oki Kecamatan Eris.

Ketua DPD KWRI Sulut, John Kandores mengatakan, pembentukan pengurus baru di Wilayah Taoulour ini sebagai bentuk penjangkauan lebih dekat kepada masyarakat di bidang informasi.

“Adanya KWRI ini bertujuan untuk menunjang program pemerintah dalam segala bidang, termasuk memberikan informasi-informasi edkutaif dan mambangun masyarakat,” tukasnya.

Adapun pengusur baru yang dilantik tersebut yakni, sebagai Ketua KWRI Wilayah Toulour, Audy Karamoy, Sekretaris, Berty Rondonuwu dan Bendahara Yanny Maramis, serta sejumlah nama lain yang masuk dalam komposisi kepengurusan.

Sementara, pelantikan pengurus juga peresmian Kantor Sekretariat baru itu, dirangkaikan dengan penyerahan trofi untuk turnamen KWRI 2015 pada 23 September mendatang, kepada pemerintah setempat, untuk kegiatan lomba diantaranya Lari Marathon, Lomba Perahu Dayung dan Renang.

“Kegiatan lomba ini bertujuan untuk memupuk semangat anak muda dalam dunia olahraga dan menggembangkan kreatifitas diri,” ujar Ketua Panitia Lokal, Audy Karamoy, mewakili Ketua Panitia Umum KWRI Sulut, Jemmy Tombokan.(fernando lumanauw)

Leave a Reply