by

Lapangan Amor Belang jadi Lautan Merah

JS saat berorasi di ribuan pendukung PDIP
JS saat berorasi di ribuan pendukung PDIP

MITRA-Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) melakukan kampanye perdana di Dapil III, tepatnya di lapangan Amor Desa Buku Tengah Kecamatan Belang.

Kampanye perdana partai mocong putih yang dipusatkan di zona tiga ini, dihadiri oleh Ketua DPC Partai PDIP Mitra James Sumendap SH, Ketua Bapilu PDIP Mitra Ronald Kandoli, Sekretaris PDIP Sulut Frangky Wongkar dan sejumlah caleg DPRD provinsi, DPR RI serta seluruh caleg yang ada di Dapil III bersama jajaran pengurus PDIP Mitra.

Diawal kampanye, ke tujuh Caleg di Dapil III, satu persatu memaparkan visi dan misi partai guna menuai simpati dari masyarakat untuk menentukan pilihannya di Pemilu lagislatif 9 April mendatang. Demikian dengan caleg provinsi dan DPR RI. Ketua DPC PDIP Mitra James Sumendap yang menjadi juru kampanye (Jurkam), pada kesempatan itu memukau ribuan masa pendukung PDIP di Dapil III. Dalam orasi, JS sapaan akrabnya menyatakan, lapangan Amor menjadi saksi, bahwa pada tahun 2004 lalu dirinya pernah berkampanye sekaligus berjanji, melalui bendera PDIP dirinya akan melengserkan bendera lain untuk orang nomor satu di Kabupaten Mitra, dan itu sudah terbukti.

“Saat ini, kita juga harus berkomitmen dan berjanji untuk memenangkan PDIP mulai dari DPRD Mitra, DPRD Provinsi maupun pusat. PDIP harus menang dan semua kader wajib berjuang bersama memenangkan PDIP. Sebab, ditangan pemerintahan PDIP akan menjadikan masyarakat lebih sejahtera, karena program PDIP adalah program pro rakyat,” tegas Sumendap.

Usai pelaksanaan kampanye, Sumendap yang diwawancarai para wartawan mengatakan, target PDIP untuk pemilihan anggota DPRD Kabupaten Mitra sebanyak 15 kursi. “Dan khusus untuk Dapil III, kami menargetkan 4 sampai 5 kursi,” tandasnya.

Comment

Leave a Reply

News Feed