Layanan Servis Gadget Dalam Satu Jam di MySamsung Service Center Manado

Manado-Samsung meningkatkan layanan di Manado dengan menghadirka MySamsung Service Center berdesain premium. Pusat layanan konsumen di Jalan Ahmad Yani, Sario Manado ini sangat nyaman.

Menghadirkan ruangan yang lebih luas, fasilitas yang lebih nyaman serta komitmen pelayanan yang cepat dan bisa diandalkan, Samsung ingin memastikan konsumen Manado mendapatkan pelayanan servis terbaik.

Head of Customer Service Samsung Electronics Indonesia, Praryadi mengatakan MySamsung Service Center di Manado, merupakan pertama di Sulawesi. Konsumen dapat menikmati ruang tunggu yang dilengkapi lounge serta sofa yang nyaman, display asesoris original, charging station dan minuman yang dapat diambil kapan saja.

“Kami dekat kapanpun dibutuhkan menjadi motto kami, karena itu kami selalu berinovasi untuk memberikan layanan konsumen yang lebih baik lagi. Sebagai bagian dari MySamsung yang menghadirkan inovasi layanan konsumen yang dapat dihubungi setiap saat, 24 jam 7 hari seminggu,” ungkapnya.

Untuk itu pihaknya memastikan setiap konsumen yang datang ke service center tak hanya mendapatkan solusi namun juga pengalaman yang menyenangkan bersama Samsung. “MySamsung Service Center berkomitmen untuk memberikan pelayanan one hour service. Sehingga konsumen dapat kembali beraktivitas tanpa harus repot karena gadget mereka masih tertahan untuk reparasi,” ujarnya.

Melalui aplikasi MySamsung konsumen dapat menghubungi Samsung 24 jam sehari, 7 hari seminggu, baik melalui call center, bantuan online seperti live chat dan email serta mendapat bantuan terpadu jarak jauh (remote service). Dengan mengunduh aplikasi MySamsung di Google Playstore, konsumen secara otomatis juga mendapat informasi lokasi service center yang terdekat.

MySamsung memiliki jaringan layanan konsumen di seluruh wilayah Indonesia yang tersebar di lebih dari 200 lokasi. MySamsung Service Center Manado hadir berkat kerjasama antara Samsung Electronics Indonesia dengan PT Aneka Daya Prima.

“Kami bangga dapat bekerjasama dengan Samsung Electronics untuk dapat memberikan pelayanan yang berkualitas untuk masyarakat, termasuk masyarakat di Manado. Sebelumnya, dengan luas yang terbatas sebesar 228 meter persegi, kini hadir empat kali lebih luas sebesar 1.057 meter persegi,” kata Direktur Aneka Daya Prima, Senfri Tjahyadi.

Khusus untuk pemilik smartphone premium Samsung, seperti Galaxy S7 atau S7 Edge, MySamsung Service Center menyediakan layanan MySamsung Priority Service, salah satunya layanan antar smartphone jika perlu ditinggal untuk perbaikan lebih lama.

Leave a Reply