PNS Minsel Berkeliaran di Pusat Perbelanjaan Saat Jam Kerja

PNS yang Keluyuran di Jam Kerja

PNS yang Keluyuran di Jam Kerja

Minsel,-Meski libur Fakultatif sudah selesai dijalani oleh PNS Minsel, Bahkan hari kerja PNS sudah berjalan seperti biasa, tapi sayangnya, Hari kedua pasca pengucapan syukur di Kabupaten Minahasa Selatan sejumlah pegawai negeri sipil  masih terpantau dipusat perbelanjaan Kota amurang.

Bahkan sejumlah kantor Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) masih tyerpantau kosong dan tak beraktivitas sebagaimana mestinya,

” karena selain banyak  PNS keluyuran di pusat perbelanjan, ada juga PNS yang mengikuti Festifal lomba Carnafel Figura  yang bertempat di lapangan Pondang Amurang Timur. Bagi mereka yang mengikuti program Pemerintah seperti Festifal Teluk Amurang melalui Lomba Carnafel Figura, itu tidak ada masalah, tapi bagi mereka yang ikut antri diperbelanjaan Amurang, itu tidak benar, karena saat jam kerja Banyak PNS yang mendatangi Pusat perbelanjaan ,” Kata Markus Ottay warga Amurang.

Jam kerja PNS  dari 08.00 sampai 16.00 Wita harus stand by di kantor kecuali ada program pemerintah lainnya, tapi Buktinya masih pukul 13,30 wita PNS Minsel sudah berada di sejumlah Supermarket dan pusat perbelanjaan Lainnya.
Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Minsel, Roy Tiwa menuturkan ia akan menindak PNS yang keluyuran pada saat jam kerja.

” Meski demikian untuk kedisiplinan PNS itu sendiri, itu akan kami serahkan ke masing-masing SKPD, tapi tidak menutup kemungkinan  tim BKDD akan segera melakukan inspeksi mendadak untuk menertibkan PNS yang sering keluyuran,” Kata Tiwa

 

Laporan: Jufan Dissa

Leave a Reply