Lolowang Hadiri HUT GMIM Nafiri ke-161

Tomohon – Ibadah syukur hari ulang tahun ke – 161 Jemaat GMIM “Nafiri” Pangolombian Wilayah Tomohon Empat digelar. Dirangkaikan dengan pengutusan Pendeta Treisje Olha Hane Losu MTh, dan penerimaan Pendeta Syeny Diana Marlen Kojongian STh, dilaksanakan di gedung gereja, Minggu (29/09/2019).

Khadim dalam ibadah Pdt Lendy Umboh MTh, selaku Sekretaris Departemen Sumber Daya Manusia dan Kewirausahaan BPMS GMIM.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA melalui Sekretaris Kota Ir Harold Lolowang MSc dalam sambutannya mengatakan
Atas nama Pemerintah Kota Tomohon dengan penuh kasih mengucapkan selamat hari ulang tahun kepada seluruh jemaat GMIM Nafiri Pangolombian.

“Selamat datang dan selamat melayani kepada kedua pendeta yang baru melewati proses pengutusan sekaligus penerimaan di jemaat ini. Kita yakini bersama bahwa gereja memiliki peran penting dan strategis dalam peningkatan kualitas iman jemaat, serta pembangunan daerah dan bangsa,” kata Lolowang.

Dalam ibadah dilakukan pemasangan lilin ulang tahun.
Tampak hadir Ketua BPMJ Nafiri Pangolombian Pdt Fonny Roring STh bersama perangkat pelayanan dan jemaat, perangkat pelayanan BPMW Tomohon Empat.

Hadir juga Ketua sementara DPRD Kota Tomohon Christo Bless Eman SE, Kapolsek Tomohon Selatan Iptu Widodo serta Jajaran Pemkot Tomohon.(mar)

Leave a Reply