Lolowang Pimpin Upara Penghormatan Alamrhum Ferdy Taroreh

Tomohon – Upacara Penghormatan dan Pelepasan Jenasah Anggota SAT POLPP Bidang Pemadam Kebakaran Kota Tomohon Almarhum Ferdy Taroreh yang tutup usia 43 Tahun 5 bulan 11 hari di Kantor Satpol PP Kota Tomohon, Kamis, (23/07/2020).

Jajaran Aparatur Sipil Negara yang ada di kota Tomohon kembali kehilangan seorang Pamong yang sempat mengabdi di Satuan Polisi Pamong Praja Bidang Pemadam Kebakaran Tomohon.

Almarhum Ferdy Taroreh saat disemayamkan di Kantor Satuan Polisi Pamong Praja disambut dalam upacara penghormatan & pelepasan jenasah oleh Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc. Almarhum meninggal di Rumah Sakit pada hari Rabu 22 Juli 2020.

“Walaupun dalam kesedihan dan linangan air mata, dihari ini kita hendak melepas dan memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum Ferdy Taroreh, merupakan sosok yang sangat dicintai oleh istri, anak, orang tua, keluarga dan rekan-rekan sekerja, tetapi juga kita sekalian. Karena almarhum merupakan figur yang pernah menjadi kebanggaan pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon sebagai abdi negara yang melayani masyarakat di Satuan Polisi Pamong Praja Bidang Pemadam Kebakaran,” kata Lolowang.

Almarhum meninggalkan seorang isteri Veronika Pangemanan dan seorang anak Velove Serafela Taroreh yang baru saja berhari ulang tahun ke-7 pada hari minggu 19 Juli 2020

Hadir juga Asisten Kesejahtraan Rakyat Sekretaris Daerah Kota Tomohon J.S.T Pandeirot, SPd, MM, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tomohon Syske Wongkar, SPd serta segenap anggota Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tomohon.(mar)

Leave a Reply