by

LPSE Minahasa Tender 44 Paket Proyek Senilai Rp 52,5 Miliar

Minahasa – Sebanyak 44 paket proyek bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanjan Daerah Tahun 2019 di Kabupaten Minahasa, mulai di tender melalui Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) pada Bagian Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) Sekretariat Daerah Kabupaten Minahasa.

Kepala Bagian PBJ Bobby Masengi ST, kepada Cybersulutnews.co.id, Selasa (25/06) sore mengatakan, tender 44 paket tersebut terbagi dalam empat tahap atau gelombang, yang kesemuanya saat ini sudah terpampang di LPSE Minahasa.

“Saat ini sudah ada 44 paket proyek yang di tender di LPSE, dengan total anggaran Rp 52.582.544.235. Ada yang sudah pada tahap penandatanganan kontrak dan ada juga yang baru saja di umumkan,” kata Masengi yang kala itu didampingi Kepala LPSE, Audy.

Adapun 44 paket proyek yang sudah ditender tersebut yakni, barang, konstruksi milik Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang berupa infrastruktur jalan, irigasi dan air bersih, serta konsultansi.

“Pengadaan barang ada 12 paket, konstruksi 30 paket dan konsultasi 2 paket lainnya tender konsultansi. Tender kami lakukan secara terbuka dan sistem yang akan menentukan siapa saja pemenang dari tender ini,” pungkasnya(fernando lumanauw)

Comment

Leave a Reply

News Feed