Mantan “First Lady” Minahasa Berpulang, Pemkab Minahasa Gelar Ibadah Penghiburan

Minahasa – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa menggelar ibadah penghiburan atas meninggalnya mantan Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Minahasa, periode 2003-2013, Norma Zeny Runtu-Luntas, Jumat (05/01) pagi, di rumah duka, Desa Kembuan Kecamatan Tondano Utara.

Ibadah penghiburan ini dipimpin oleh Pdt Santje Tangel Tombeg STh dan dihadiri Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, Ketua TP PKK Minahasa DR Olga Singkoh MHum, para Asisten Sekretariat Daerah Kabupaten Minahasa, jajaran pejabat Pemerintah Kabupaten Minahasa dan seluruh ASN.

Bupati JWS dalam sambutannya menyampaikan turut berdukacita, baik atas nama pribadi dan keluarga, serta jajaran Pemkab Minahasa.

“Saya mengajak kita semua untuk mendoakan kiranya keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan penghiburan dari Tuhan. Dibalik dari semua ini, pasti ada rencana Tuhan yang indah,” tukas JWS.

Atas kehadiran para jajaran Pemkab Minahasa dalam ibadah penghiburan ini, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulut Drs Stephanus Vreeke Runtu (SVR), mengucapkan terima kasih bagi semua yang telah hadir.

“Atas nama keluarga besar Runtu-Luntas, saya mengucapkan terima kasih karena telah memberikan dorongan dan spirit kepada keluarga. Tuhan memberkati,” pungkas SVR.

Almarhum sendiri tutup usia 57 tahun 3 bulan 27 hari, almarhum tak lain adalah istri dari mantan Bupati Minahasa periode 2003-2013 Drs Stevanus Vreeke Runtu, yang kini menjabat Wakil Ketua DPRD Sulut, ibu dari Wakil Ketua DPRD Minahasa Careig Naichel Runtu SIP dan Stacy Runtu.(fernando lumanauw)

Leave a Reply