Mensos Tri Rismaharani Kunjungi Lokasi Bencana di Tateli Mandolang

Minahasa – Menteri Sosial Repoblik Indonesia Dr Ir Tri Rismaharini MT, Rabu (20/01) pagi, berkunjung dan memantau langsung kondisi pasca bencana alam angin kencang dan gelombang tinggi air laut di Desa Tateli Weru Kecamatan Mandolang, pada Minggu 17 Januari lalu.

Kehadiran Mensos Tri Rismaharini yang didampingi Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven OE Kandouw dan Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring MSi IPU Asean Eng, serta Wakil Bupati Robby Dondokambey SSi ini, bertujuan untuk melihat secara langsung kondisi masyarakat di pesisir Pantai Bulo, pasca bencana tersebut.

“Kunjungan Mensos ini untuk melihat dari dekat kerusakan-kerusakan akibat dampak angin kencang dan gelombang tinggi di Pantai Bulo,” ucap ROR, sembari berterima kasih karena Mensos bisa meluangkan waktu untuk berkunjung di Kabupaten Minahasa.

“Ini tentu bentuk perhatian Pemerintah Pusat bagi warga Minahasa, secara khusus bagi mereka yang terdampak langsung dengan bencana alam. Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi akan hal ini,” pungkasnya

Sementara, dalam kunjungan tersebut, Mensos dan Bupati ROR juga memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang terkena musibah.(fernando lumanauw)

Leave a Reply