Menu Baru D’Coffe Aceh Manado Suguhkan Kenikmatan Baru

Suasana rumah makan D’Coffe Aceh yang dipenuhi warga.

Manado, Cybersulutnews-Ratusan orang dari berbagai kalangan dan profesi tiba-tiba datang berkelompok maupun sendiri-sendiri ke Boelevard D’Coffee Aceh, Senin (12/2). Sebuah kedai kopi yang terletak di Jalan Boulevard Kota Manado, berdekatan dengan kantor Pengadilan Negeri (PN) Manado.

Tidak tunggu lama kedatangan mereka membuat kedai kopi tersebut langsung terlihat penuh. Sekitar beberapa menit mereka duduk, para pelayan datang membawa dan memenuhi meja-meja di depan mereka dengan aneka makanan.

Hari itu, pemilik Boulevard D’Coffee Aceh, Surya Ben Ibrahim berbaik hati menyuguhkan aneka makanan terbaik milik kedai kopinya secara gratis kepada siapa saja yang datang.

Disela-sela kesibukannya, menyambangi sosok pria yang akrab di sapa Bang Surya itu. Ia menuturkan, suguhan makanan dan minuman gratis ini dalam rangka mempekenalkan menu bar ala Aceh kepada pecinta kuliner yang ada di Kota Manado.

“Yang dihidangkan itu menu baru semua.
Ada Gulai Kambing Ala Aceh, Gulai Sapi Ala Aceh, Ayam Pramugari Ala Aceh, Ayam Tangkap Ala Aceh, Gulai Bebek, Kuah Asam Keueng (Asam Pedas Udang), Nasi Putih, Sambak Ganja, Ikan Kayu Aceh/Cakalang Tumis, Pepaya Kerok dan Timun Kerok dan Jus Semangka. Yang datang ada sekitar 150-an orang,” ungkap Surya. (Marend)

Leave a Reply