by

Meski Kalah, JWS Tetap Bangga Dengan Persmin Junior

Bupati Minahasa, Jantje W Sajow
Bupati Minahasa, Jantje W Sajow

Minahasa – Setelah sempat tak terkalahkan, Persmin Minahasa Junior akhirnya harus menerima kekalahan dari tim kesebelasan Nabire dengan skor 1-0, pada pertandingan final kompetisi Divisi Tiga Liga Indonesia U-21, zona Sulawesi Maluku dan Papua, Sabtu (11/01), di Stadion Bone Sulawesi Selatan.

Meski harus kalah atas Nabire, Bupati Minahasa, Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, yang mendampingi langsung tim besutan mantan punggawa Persmin era 90-an, Ruddy Manumpil ini, mengaku puas dan bangga atas penampilan Persmin Junior pada laga final tersebut.

“Permin kalah 0-1 dari Nabire, tapi saya tetap bangga dan puas dengan tim ini, sekalipun pemain berjatuhan karena dipukuli dan di kasari tim lawan dan wasit membiarkan tanpa free kick, tapi saya melihat Persmin Junior bisa mengimbangi dengan permainan cantik dan tetap sportif,” ungkap JWS.

Meski kalah, ini tak mempengaruhi langkah Persmin Junior ke Devisi II Liga Indonesia U-21, karena posisi runner up wilayah timur tetap lolos.

“Permainan Persmin Junior sudah sangat luar biasa. Juara tak lagi mempengaruhi posisi, ini tinggal gengsi saja, karena tim tetap lolos, kedepan akan lebih baik lagi. Puji Tuhan,” ujarnya.

Sementara, Nabire menang tapi cukup memalukan dan mengecewakan, baik bagi Persmin Junior, pun juga penonton. Pasalnya, permainan yang ditunjukkan Nabire dinilai kurang memerankan nilai sportifitas.(fernando lumanauw)

Comment

Leave a Reply

News Feed