Messi Harus Berhenti Bermain Sepak Bola!

Gelandang Barcelona, Cesc Fabregas, menyarankan Lionel Messi untuk sementara berhenti dari dunia sepak bola.

Gelandang Barcelona, Cesc Fabregas, menyarankan Lionel Messi untuk sementara berhenti dari dunia sepak bola.

Barcelona – Gelandang Barcelona, Cesc Fabregas, menyarankan Lionel Messi untuk sementara berhenti dari dunia sepak bola. Fabregas ingin Messi fokus memulihkan cedera yang dialaminya.

Saat Los Blaugrana mengalahkan Real Betis 1-4 di Stadion Benito Villamarin, Senin (11/11/2013) dini hari WIB ada duka yang terselip. Messi mengalami cedera pangkal paha di menit ke-22.

Akibat cedera yang dialaminya tersebut, peraih Ballon d’Or dalam empat tahun terakhir itu pun harus absen selama enam pekan.

“Messi harus berhenti bermain untuk sementara waktu. Dia harus memulihkan kondisinya agar bisa kembali ke performa terbaiknya. Kami sangat membutuhkan kehadirannya,” ucap gelandang berusia 26 tahun tersebut, dikutip dari Football Espana.

Mantan kapten Arsenal itu menuturkan kalau dirinya pernah mengalami cedera yang serupa dengan Messi. Fabregas mengaku sempat frustasi ketika mendapat cedera itu.

“Saya pernah mengalami cedera yang serupa dengan Messi. Saya sangat frustasi. Anda yakin kalau akan baik-baik saja, tapi ternyata tidak. Cedera itu cukup menganggu,” tutup pemain berkebangsaan Spanyol tersebut.(inilah.com)

Leave a Reply