Mewoh: ASN Pemkab Minahasa Harus Miliki Loyalitas dan Dedikasi Yang Tinggi

Minahasa – Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa, harus memiliki loyalitas dan dedikasi yang tinggi. Hal ini dikatakan Penjabat Bupati Minahasa Drs Royke Herkulas Mewoh DEA, saat menyampaikan sambutan dalam Apel Awal Bulan September Pemkab Minahasa, Senin (03/09) pagi, bertempat di halaman Kantor Bupati, Tondano.

“Sesuai instruksi Pemerintah Pusat, kita harus memiliki loyalitas dan dedikasi yang tinggi, agar kita dapat melaksanakan segala tugas dan tanggung jawab kita dengan baik,” kata Mewoh.

Lanjut dikatakannya, loyalitas dan dedikasi tinggi terhadap pimpinan adalah kewajiban bagi setiap ASN dalam menjalankan roda Pemerintahan, serta pengabdian terhadap masyarakat.

Selanjutnya, terkait Hari Ulang Tahun Provinsi Sulawesi Utara yang semakin dekat, dimana akan didahului dengan Pameran Pembangunan yang sedianya akan dibuka oleh Gubernur Olly Dondokambey, 15 September 2018 mendatang, Mewoh meminta kepada panitia dan pihak-pihak terkait agar menyiapkan lokasi Pameran Pembangunan stand Minahasa dengan sebaik-baiknya.

“Tanpa terasa saya sudah melaksanakan tugas dan tanggungjawab di Minahasa selama kurang lebih 6 bulan, dan direncanakan 20 September 2018 mendatang akan diadakan serah terima jabatan kepada Bupati Minahasa dan Wakil Bupati Minahasa terpilih. Untuk itu, bila terdapat hal-hal yang kurang berkenan, atas nama pribadi dan keluarga saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya. Diharapkan Seluruh Aparatur Sipil Negara tetap bekerja bersama-sama dan siap mendukung semua kebijakan yang akan diambil Bupati Minahasa dan wakil Bupati Minahasa terpilih nanti,” pungkasnya.

Sekretaris Daerah Minahasa Jeffry Robby Korengkeng SH MSi, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Minahasa Dr Denny Mangala MSi, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Dr S W Siagian MA dan Asisten III Bidang Bidang Administrasi Umum Hetty Rumagit SH.(fernando lumanauw)

Leave a Reply