Minahasa Utus 409 Peserta Siap Berkompetisi di Porprov Sulut ke-9 Tahun 2017

Minahasa – Selaku tuan rumah, Kabupaten Minahasa turut mensuskseskan pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara (Sulut) ke-9 tahun 2017, yang pembukaannya secara seremonial dilakukan di Stadion Maesa Tondano, Senin (09/10) sore, dengan mengikut sertakan sebanyak 409 peserta, terdiri dari 320 Atlet, 47 Pelatih, 42 Oficial, di 21 Cabang Olahraga (Cabor) yang dipertandingkan.

Minahasa yang ikut dalam iring-iringan parade Devile Gembira Merah Putih Atlet dan Oficial di acara pembukaan Porprov Sulut ke-9 tahun 2017 ini, dipimpin langsung Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Minahasa Dr Olga Sajow-Singkoh MHum, Wakil Bupati Minahasa Ivan SJ Sarundajang dan Sekretaris Daerah Minahasa Jeffry Robby Korengkeng SH MSi selaku Ketua Kontingen, juga didampingi Ketua KONI Minahasa Lendy Wangke.

Bupati JWS berharap Kontingen Minahasa bisa meraih hasil maksimal dalam ajang ini. Sehingga, dirinya memberikan suport kepada Kontingen Minahasa agar bisa bertanding secara fair untuk hasil membanggakan.

“Sebagai tuan rumah, tentunya kita berharap hasil maksimal bisa diraih para Atlet untuk mengharumkan nama Minahasa di Sulut bahkan Indonesia,” ujarnya.(fernando lumanauw)

Leave a Reply