Minsel Laksanakan Seminar Internasional

Rapat-kerja-sama-seminar-canada-dan-indonesia

Rapat-kerja-sama-seminar-canada-dan-indonesia

Minsel,-Setelah suskes mengiukti kegiatan yang diprakasai oleh Kenetrian Dalam negeri(Kemendagri) di Canada, dan juga melaksanakan workshop kerja sama antara Indonesia kanada, Bupati Christiany Paruntu,SE  dipercayakan untuk melaksanakan seminar internasioanl yang nantinya akan dilaksaakan di Kabupaten Minahasa Selatan.

Dalam rapat bersama Kementerian Dalam Negeri dan Bupati Minahasa Selatan dalam rangka persiapan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan untuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan Seminar International pada tanggal 3-5 Maret 2014 kerjasama dengan Kemendagri dan Pemerintah Kanada.

“Implementation of minimum service standard and alternative service delivery strategies in Canada and Indonesia – Opportunities and Challenge,”ungkap Tetty dengan bersyukur kepada Tuhan.

Hal ini mendapat respon dari sejumlah toko masyarakat, untuk kegiatan yang rencana akan digelar di Minsel.

“Kamis angat bangga dengan sepak terjang Bupati Tetty, hingga  akan melaksanakan kegiatan seminat internasional kerja sama natar canada dan indonesia, inis atu prestasi yangs angat tinggi yang kami berikan kepada Bupati Tetty,”kata Tommy Tumuju dan Andries Patyranie warga Amurang

Laporan: Jufan Dissa

Leave a Reply