OD-SK Gerak Cepat Perbaiki Infrastruktur Jalan yang Rusak di Bolmong dan Bolsel

Manado – Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw menginstruksikan untuk penanganan cepat atas fasilitas infrastruktur jalan yang rusak akibat banjir bandang di wilayah Bolmong dan Bolsel.

Instruksi OD-SK tersebut langsung ditindaklanjuti oleh Plt Kadis PUPR Sulut Adolf Tamengkel dengan bergerak cepat menangani laporan pimpinan dan mengajak stakeholder ke-PU-an untuk menangani kerusakan jalan akibat banjir bandang tersebut.

“Perbaikan pekerjaan sarana dan prasarana infrastruktur jalan sementara dilakukan. Sampai saat ini pengerjaan terus dilakukan oleh pihak balai jalan (BPJN XV) dan Dinas PUPR. Sejumlah ruas jalan yang terkena dampak banjir banding sudah dibersihkan dan aksesnya sudah terbuka. Jembatan darurat Kosio di dumoga sementara dalam penanganan,. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini segera tuntas,” kata Tamengkel, Kamis (30/7/2020).

Mudah-mudahan akses ruas jalan yang terdampak banjir bandang tersebut bisa selesai dan bisa lalui oleh masyarakat umum secepatnya.

“Intinya kami masih terus melakukan pengerjaan perbaikan jalan dan jembatan yang rusak. Mudah-mudahan akses jalan tersebut cepat selesai dan bisa dilewati oleh masyarakat pengguna jalan,” tandasnya.

Leave a Reply