ODS Mandagi Buka Liga Pelajar Tomohon 2019

Tomohon – Walikota Jimmy F Eman SE Ak CA diwakili Asisten Bidang Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Drs ODS Mandagi membuka secara resmi Kejuaraan Liga Pelajar Kota Tomohon tahun 2019, Rabu (28/09/2019) di GOR Babe Palar.

Liga pelajar ini dilaksanakan 26-29 Agustus 2019 yg diikuti oleh peserta dari 64 Sekolah Dasar dan 22 Sekolah Menengah Pertama.

Terdiri dari 5 cabang olahraga beserta tempat pelaksanaannya yaitu Sepakbola di Stadion Babe Palar, Atletik di Stadion Babe Palar, Bolavoli di GOR Babe Palar, Tenis Meja di GOR Babe Palar, dan Bulutangkis di Lapangan bulutangkis rumah dinas walikota Tomohon.

“Adanya Liga pelajar ini semakin mempertinggi intensitas kalender kegiatan olahraga yg ada di Kota Tomohon untuk pengembangan dan peningkatan prestasi sehingga akan memotivasi atlit-atlit olahraga yg dapat berprestasi di tingkat daerah, nasional maupun internasional. Diharapkan agar even ini senantiasa dapat dikelola secara profesional dan berkesinambungan sehingga pada saatnya nanti dapat mengangkat prestasi atlit di masa yg akan datang,” kata Mandagi saat membawakan sambutannya. (mar)

Leave a Reply