by

ODSK Ajak Masyarakat Kawal Sukses Pelantikan Jokowi-Ma’ruf

Manado – Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE melalui Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven O.E. Kandouw mengimbau seluruh masyarakat Sulut untuk menyukseskan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih periode 2019-2024 pada 20 Oktober 2019 mendatang.

“Pada tanggal 20 Oktober 2019 nanti, akan dilaksanakan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Bapak Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin,” kata Wagub Kandouw.

“Untuk itu, Pemprov Sulut minta kepada masyarakat untuk mengawal proses pelantikan Presiden dan Wakil Presiden. Masyarakat jangan terpancing dengan isu-isu yang disampaikan pihak-pihak tertentu yang pada ujung-ujungnya mengganggu pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden,” kata Wagub Kandouw di Kantor Gubernur, Selasa (8/10/2019).

Menurut Kandouw, Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin telah melalui proses sesuai undang-undang dan harus diamankan oleh seluruh masyarakat Indonesia.

“Jadi, seluruh komponen anak bangsa, harus mengamankan proses pelantikan itu. Kalau ada upaya yang dilakukan melalui penyebaran isu-isu melalui media sosial dan rekayasa politik, yang akan menjadi ancaman, akan kita lawan bersama-sama. Pihak DPRD, Pemprov Sulut dan Forkopimda Sulut kini siap mengawal proses pelantikan Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI,” tutup Wagub Kandouw.

Comment

Leave a Reply

News Feed