Olly : JWS Tetap Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa

Manado – Tidak diakomodirnya Drs Jantje Wowiling Sajow (JWS) oleh PDI Perjuangan untuk melaju di arena Pilkada Kabupaten Minahasa menjadi tanda tanya mau kemana kader partai moncong putih itu.

Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut, Olly Dondokambey SE, menyatakan dirinya telah melakukan komunikasi politik dengan JWS, pasca penetapan calon Bupati dan Wabup dari PDIP di Pilkada Minahasa.

Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan ini menyatakan, hingga saat ini JWS masih tetap menjabat sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa.

“Pak JWS telah bertemu saya di Jakarta dan menyatakan tetap siap bersama PDIP sebagai Ketua DPC PDIP Minahasa. Dan saya juga mengajak Pak JWS untuk tetap bersama PDIP dan selanjutnya bersama berjuang dalam Pilkada,” ujar dedengkot politik partai besutan Megawati Soekarnoputri kepada wartawan via ponsel, Selasa (09/01) malam.

Dia juga mengimbau agar seluruh kader partai moncong putih dan masyarakat Minahasa untuk tetap bergandeng tangan dan bersama menjaga tanah Minahasa untuk tetap kondusif menjelang Pilkada.

Pernyataan serupa disampaikan Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulut Franky Wongkar SH bahwa JWS masih tetap bersama PDI Perjuangan dan mendukung pasangan Ir Roy O Roring MSi dan Robby Dondokambey sebagai calon Bupati dan Wabup Minahasa usungan PDI Perjuangan.

JWS sendiri dinilai bakal melanjutkan karier politiknya bersama PDIP dan berpeluang besar masuk dalam calon legislatif Provinsi Sulut tahun depan.

Leave a Reply