Pasangan Caroll- Wenny Prioritaskan Sektor Kesehatan

Tomohon – Pasangan calon Walikota dan Wakil Walukota Tomohon, Caroll Senduk – Wenny Lumentut akan tetap memperhatikan soal sektor kesehatan, untuk membuat masyarakat selalu dimudahkan dalam pelayanannya.

“Kami tidak umbar janji soal program unggulan. Sektor kesehatan menjadi salah satu faktor unggulan kami, ”tegas Carol, Selasa (14 / 10-2020).

Lanjutnya, sejumlah program yang masuk dalam unggulan kami, sektor peningkatan pelayanan kesehatan sekaligus sarana prasana yang sudah termasuk sumber daya manusia.

“Kita tidak janji yang tak bisa dilakukan tapi soal pelayanan kesehatan akan lebih baik lagi”, kata Caroll.

Hal senada calon calon Wakil Walikota, Wenny Lumentut. Ditambahkannya, untuk peningkatan sektor kesehatan, bukan sedikit sarana prasana, sumber daya manusia dibidang kesehatan yang akan dibangun. Karena sektor kesehatan yang dibangun saat ini tak sesuai skil, dan tidak dimanfaatkan, ”kata Lumentut.

Lanjutnya, semua sektoral pelayanan kesehatan seperti rumah sakit, puskesmas, puskesmas yang ditingkatkan dibaringi sumber daya manusia yang lengkap seperti dokter, tenaga medis untuk diberdayakan. (Mar)

Leave a Reply