Paskah Mendamaikan Benny Mamoto-Benny Tengker

Jakarta,CSnews-Perseturuan duo Benny (Benny Tengker dan Benny Mamoto) akhirnya mencair dengan digelarnya Paskah bersama Kerukunan Keluarga Kawanua (K3)  se Jabodetabek di Gedung Sport Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (28/04/2013).

Dalam acara ini nampak duo Benny saling bercakap-cakap seakan-akan masalah yang menjadi soroton warga kawanua baik yang ada di Jakarta maupun  di Sulut, beberapa waktu lalu tidak ada.

Angelica Tengker selaku panitia mengatakan, Paskah menjadi lambang kemenangan orang percaya. Dalam perayaan Paskah ini diharapkan lebih saling mengasihi sebagai mana Tuhan juga telah mengasihi manusia.

Sambutan selanjutnya dari Ketua K3 Irjen Pol Benny Mamoto menjelaskan,sebagai warga Kawanua yang ada di Jabodetabek untuk tetap pelihara semangat Mapalus.

“Kita perlu membangun komunikasi antar Roong Taranak yang tergabung dalam K3,” ucap Mamoto.

Kesempatan selanjutnya Benny Tengker selaku penasehat K3 mengungkapkan, bahwa apa yang telah dilakukan Benny Mamoto dalam kepemimpinannya di K3 perlu kita dukung.

Menurut Benteng panggilan akrab Benny Tengker menambahkan, sebagai keluarga pasti ada perselisihan tetapi perlu diselesaikan dengan kepala dingin. Dalam kesempatan ini Benteng pun menyerahkan dokumen pengurus K3 periode 2008-2012 ke Benny Mamoto.

Lalu EE Mangindaan selaku Ketua Pembina K3 menerangkan, diminta kepada Ketum K3 yang baru bisa menjaga kerukunan Keluarga Kawanua yang ada dimana saja. Diharapkan dalam Paskah ini semua warga Kawanua saling mengasihi, saling menopang dan saling bersama.

Dalam kesempatan ini Mangindaan mengajak warga K3 untuk Mapalus dalam mengembangkan seni dan budaya juga  olahraga agar nama orang Minahasa semakin dikenal di dunia.”Demi K3 mari kita bagun Kawanua,” ungkapnya.

Acara inipun diisi dengan sangkoor, musik kolintang, tarian Maengket dan ditutup dengan door prize.(patris pangaila)

 

Leave a Reply