PDAM Minahasa Lakukan Penertiban Sambungan Liar

Minahasa – Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Minahasa Arnold Winowatan SH DEA menargetkan, kerja awal dirinya akan melakukan penertiban sambungan liar.

Hal ini dikatakan Winowatan kepada wartawan, saat diwawancarai usai memasukkan surat pengunduran diri sebagai Tim Kampanye ke Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Minahasa, belum lama ini.

”Kami telah melakukan penyegaran dengan mengatur posisi-posisi penting di PDAM, target utama kerja awal kami adalah menertibkan sambungan liar yang merugikan,” kata Winowatan.

Menurut Winowatan, pihaknya saat ini fokus memeriksa data-data di PDAM, baik itu data pemasangan yang lama maupun yang baru, sebab menurutnya, kinerja yang baik ditentukan oleh data yang baik dan benar.

“Kami memeriksa semua data-data yang ada, khususnya data pelanggan. Dengan data yang benar, kinerja dan pemasukan dapat diukur. Selain itu juga kami akan fokus melanjutkan program yang sudah dilaksanakan Dirut PDAM yang lama, dengan harapan dapat menjangkau lebih banyak masyarakat yang membutuhkan air bersih,” pungkasnya.(fernando lumanauw)

Leave a Reply