Pemkab Minahasa Gelar Sosialisasi Keprotokolan

Minahasa – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa, melalui Bagian Humas dan Ptotokol Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Minahasa, Senin (13/10) siang, menggelar kegiatan sosialisasi Keprotokolan, bertempat di ruang sidang kantor Bupati Minahasa, Tondano.

Acara ini dibuka Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, yang diwakiki Asisten III Bidang Administrasi Umun Setdakab Minahasa Hetty Rumagit SH, sekaligus sebagai narasumber yang memberikan pengetahuan Keprotokolan sesuai dengan Undang-undang nomor 9 tahun 2010, meliputi tata tempat, tata upacara dan tata kehormatan, dihadapan para peserta yang berasal dari perutusan masing-masing SKPD se-Kabupaten Minahasa.

“Dalam menjalankan tugas Keprotokolan ini, diperlukan kerjasama yang baik dan tanggung jawab yang tinggi, agar supaya kegiatan yang dilakukan dapat berjalan dengan benar dan tepat,” tuturnya.

Rumagit kemudian mengapreseasi seluruh tugas Keprotokolan yang telah dijalankan secara profesional oleh seluruh staff di Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minahasa.

“Karena profesional kerja tersebut semua kegiatan nasional yang dilaksanakan seperti Natal Nasional, Tagana, Fun bike, Rekor Muri, Volley ball, Porprov, berjalan dengan baik,” puji Rumagit.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kabag Protokoler Pemprov Sulut Maikel Kelah, yang juga sebagai narasumber, Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Minahasa Drs Moudy L Pangerapan MAP dan jajaran, Perwakilan SKPD, Insan Pers dan undangan lainnya.(fernando lumanauw)

 

Leave a Reply