Pemkab Minahasa Mulai Bahas Persiapan Pengucapan Syukur dan HUT RI ke-73

Minahasa – Dalam rangka menghadapi perayaan Pengucapan Syukur 22 Juli mendatang dan Hari Ulang Tahun (HUT) Repoblik Indonesia ke-73, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa, melalui Panitia kegiatan dimaksud, menggelar rapat bersama, bertempat di ruang sidang Kantor Bupati, Jumat (13/07) pagi.

Rapat ini dipimpin langsung Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Robby Korengkeng SH MSi, didampingi Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Minahasa Hetty Rumagit SH, juga Wakapolres Minahasa Kompol Alkat Karouw dan utusan dari Kodim 1302 Minahasa.

“Pertama yang perlu kita perhatikan tentunya adalah masalah kebersihan lingkungan, secara khusus di lingkungan kantor masing-masing. Soal kebersihan ini, saya akan buat surat edaran ke seluruh SKPD, tapi usahan, meski surat edaran itu belum ada, segera laksanakan gerakan kebersihan dilingkungan kantor masing-masing,” tegas Sekda Korengkeng.

Lanjut dia, jelang pengucapan syukur di Minahasa tanggal 22 Juli mendatang, Pemkab Minahasa tentu harus terus berbenah terutama dalam hal kebersihan.

“Apalagi Minahasa saat ini sudah menjadi daerah tujuan wisata, dan image Tondano yang sudah bagus, maka kebersihan penting dilaksanakan,” pungkasnya.

Rapat ini dihadiri seluruh Kepala SKPD dan lembaga vertikal lainnya di Minahasa.(fernando lumanauw)

Leave a Reply