Pemkab Minahasa Safari Ramadhan dan Buka Puasa Bersama Warga Muslim Tondano

Minahasa – Jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa melakukan Safari Ramadhan dan Buka Puasa Bersama dengan warga Muslim di Kota Tondano, yang dipusatkan di Masjid AL-HAQ Kelurahan Wawalintouan, Kecamatan Tondano Baratn Rabu (15/05) sore.

Rombongan Pemkab Minahasa yang dipimpin Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Pembangunan Daerah Kabupaten Minahasa Drs Hanes Donald Wagey MBA ini, juga memberikan bantuan sembilan bahan pokok kepada warga Muslim yang membutuhkan.

Wagey dalam membacakan sambutan Bupati Minahasa Ir Royke Ocravian Roring MSi menyampaikan, semoga suasana kebersamaan yang diliputi rasa kekeluargaan ini, akan semakin mempererat tali silahturahmi dan jalinan persaudaraan antar sesama.

“Atas nama Pemkab Minahasa, Bupati dan Wakil Bupati Minahasa menyampaikan selamat menunaikan Ibadah Puasa 1440 Hijriah tahun 2019. Semoga ibadah di Bulan Suci Ramadhan ini akan membawa berkat, kebahagiaan, kedamaian dan kesejahteraan bagi seluruh umat dalam menjalani kehidupan yang dianugrahkan oleh sang pencipta,” pungkasnya.

Buka puasa bersama ini juga dihadiri Kepala Kementrian Agama Minahasa Sonya Mongkau SE, Camat Tondano Barat Maya Kainde SH, Danramil dan Kapolsek Tondano Barat, Ketua MUI H Suwitno Kangiden MPd, Imam Masjid AL-HAQ Muhammad Rui Agalui dan Ketua BTM Masjid AL-HAQ Ibrahim Hamid.(fernando lumanauw)

Leave a Reply