Pemkot Tomohon Apresiasi Pansus LKPJ Walikota

Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE AK CA diwakili Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan menghadiri Rapat Paripurna DPRD Dalam Rangka Penyampaian Rekomendasi Panitia Khusus LKPJ Walikota akhir tahun 2018, bertempat di Ruang Sidang Paripurna DPRD Kota Tomohon, Senin (06/05/2019).

Rapat ini dipimpin Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH didampingi Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Youddy Yan Yoppy Moningka SIP.

” Atas nama Pemerintah Kota Tomohon, saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada pimpinan dan anggota DPRD yang telah menjalankan fungsi legislasi, penganggaran dan pengawasan secara optimal terhadap penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan Kota Tomohon Tahun 2018,” kata Wawali dalam sambutannya.

“Begitu pula kepada Pansus DPRD LKPJ Walikota Tomohon Tahun 2018 yang dengan dedikasi tinggi telah berupaya keras dalam melaksanakan tugas,” tandas Wawali.

“Harapan kita, kiranya tahun ini mendapatkan opini WTP yang ke-6 untuk pengelolaan tahun anggaran 2018,” tandasnya.

Turut hadir Wakapolres Tomohon Kompol Joice Wowor SH, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc MTh, Ketua Pengadilan Tondano yang diwakili oleh Rudi Supit SH, Dandim 1302 diwakili oleh Peltu Jansen Linu, Kajari Kota Tomohon diwakili oleh Derri Rachman SH selaku Kasubsidik, jajaran pemerintah Kota Tomohon dan hadirin undangan.(mar)

Leave a Reply