by

Pemkot Tomohon Bakal Sukseskan Peringatan Sulut Emas

Walikota Tomohon, Jimmy F Eman terus ukir prestasi
Walikota Tomohon, Jimmy F Eman terus ukir prestasi

Tomohon – Memeriahkan HUT Provinsi Sulut yang ke-50, dalam rangkaian HUT Emas, Walikota Tomohon Jimmy FEman SE Ak berkomitmen akan mensukseskan acara ini. Kegiatan yang nantinya akan diikuti oleh  Pemerintah Kota Tomohon diantaranya adalah  kegiatan lomba PBB dan pameran yang akan dilaksanakan di lokasi Pameran Kayuwatu.
Untuk pameran pembangunan nanti, Kota Tomohon akan menampilkan seluruh potensi unggulan dan ciri khas Kota Tomohon serta kebudayaan yang ada, sekaligus menampilkan ragam upaya pemberdayaan masyarakat yang nantinya meningkatkan perekonomian masyarakat melalui pariwisata, pertanian dan perdagangan.
Pelaksanaan pameran pembangunan dan promosi dalam rangka HUT Provinsi Sulut ke-50 untuk Kota Tomohon di koordinir langsung oleh Asisten Perekonomian dan pembangunan Ir.Vonny F.Pontoh,MBA yang sekaligus telah membagi jadwal untuk setiap SKPD.

Hal ini sesuai harapan dan arahan Walikota kepada seluruh jajaran Pemkot Tomohon yang berkomitmen untuk mensukseskan pelaksanaan HUT Emas Provinsi  Sulut ini.
Untuk memeriahkan pameran pembangunan ini telah dilakukan pembenahan-pembenahan di lokasi pameran khususnya di stand yang berdampingan dengan beberapa Kabupaten/Kota lainnya di Sulawesi Utara.
Senin (15/09) merupakan persiapan terakhir untuk menata dan mendekorasi lokasi pameran.
Selanjutnya untuk pembukaan pameran yang menampilkan seluruh kreativitas dan keragaman yang dimiliki masing-masing kabupaten & kota yang ada di Sulawesi Utara akan dilaksanakan pada tanggal 16 besok hari bertempat di lokasi pameran Kayuwatu dan akan berlangsung sampai 23 September 2014.(maria wolajan)

Comment

Leave a Reply

News Feed